aplikasi raport sd k13 revisi terbaru

Aplikasi Raport K13 Untuk SD Semua Kelas Revisi 2020

Diposting pada

Aplikasi Raport K13 Untuk SD – Pada artikel kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi Raport K13 untuk SD semua kelas dari kelas1, 2, 3, 4, 5, 6.

Bagi anda yang berprofesi sebagai guru SD khususnya di bagian admin sekolah SD yang kerjanya input data sekolah, mungkin aplikasi raport k13 untuk SD ini bermanfaat buat anda.

Jika anda mengalami kendala ketika anda sedang mengisi Raport khususnya kelas SD, ada solusi terbaik buat anda yaitu menggunakan aplikasi raport k13 ini.

Aplikasi Raport K13 untuk SD semua kelas ini merupakan aplikasi yang dibuat dengan menggunakan aplikasi , dimana aplikasi ini akan mempermudah kita dalam menginput nilai di raport SD.

Untuk penginputanyapun tidak jauh beda dengan aplikasi raport seperti biasanya, akan tetapi yang paling di unggulkan dari aplikasi ini yaitu bisa kita gunakan untuk semua kelas dari kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6.

Jadi dengan menggunakan aplikasi raport K13 terbaru ini kalian bisa megisi raport untuk semua kelas SD, sangat simpel dan tidak ribet.

Kenapa saya katakan aplikasi raport ini simple, karena aplikasi membuat raport ini bisa kita gunakan untuk semua kelas SD dan untuk semua semester.

Biasanya aplikasi yang sebelumnya berbeda hanya untuk semester genap atau semester ganjil saja. namun pada pembaruan kali ini, kita bisa menggunakan aplikasi raport k13 ini semua kelas semua semester.

Jadi semuanya dirangkum dalam satu aplikasi ini yang meliputi seluruh kelas dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 dan juga semester satu dan semester dua.

Update terbaru Aplikasi Raport K13 Revisi 2020 Semua Kelas Semester 1 dan 2

Aplikasi Raport k13 revisi 2020 ini telah update dari versi sebelumnya yang memberikan kita kemudahan dalam mengolah data sekolahan terutama pada pembuatan raport SD.

Update terbaru kali ini menambahkan beberapa fitur terbaru yang dapat memudahkan dalam kita membuat raport untuk anak SD.

Berikut ini adalah update revisi terbaru dari aplikasi raport k13 versi 2020 antara lain:

  • Ukuran file yang sangat kecil yaitu sekitar 2 Megabyte sehingga dapat berjalan dengan ringan di atau laptop kita.
  • Versi terbaru ini memiliki fitur yang hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, sehingga kita dapat menyalin data dari aplikasi raport versi sebelumnya.
  • Aplikasi raport k13 ini bisa kita gunakan untuk semua kelas yakni dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 dan hanya dalam satu aplikasi.
  • Anda bisa menambahkan pelajaran Muatan lokal (mulok) sebanyak 7 mata pelajaran.
  • Aplikasi ini bisa kita gunakan untuk menginput data semester genap dan semester ganjil.
  • Kita bisa mengedit Deskripsi sesuai dengan KD yang ada.

Aplikasi Raport K13 Revisi 2020 Semua Kelas Semester 1 dan 2

Untuk anda yang ingin mendownload aplikasi raport k13 revisi terbaru ini, kalian bisa dengan mudah, untuk ukuran file nya yaitu sekitar 2mb.

Sebelum anda menggunakan aplikasi raport ini, sebaiknya anda pelajari terlebih dahulu sistem kerjanaya, apakah cocok dengan kebutuhan anda atau tidak.

Karena setiap sekolahan itu berbeda-beda penerapanya, jadi saya sarankan untuk menyoba trial error terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi raport k13 ini.

Untuk aplikasi raport k13 revisi terbaru ini, silahkan klik link tautan dibawah ini.

Download Aplikasi raport terbaru K13 untuk SD semua kelas semua semester

Demikianlah tadi artikel tentang aplikasi mengisi raport terbaru yang dapat mempermudah pekerjaan anda ketika sedang membuat dan menginput nilai ke Raport khususnya untuk Sekolah Dasar.

Baca juga artikel lainya di blog ini:

Semoga bermanfaat bagi kita semua dan bisa menjadi amal jariah bagi yang membuat artikel ini, jangan lupa bagikan ke media sosial, dan bila mengalamai kendala silahkan berkomentar dibawah ini.

Terima kasih untuk semuanya.

2 komentar

    1. Mohon maaf untuk pak baharuddin maksudnya download aplikasinya pak?
      Silahkan bapak download file raport K13 yang ada pada artikel diatas pak, silahkan download aplikasi raport k13 ketika bapak ingin menyimpan data tinggal klik simpan pada menu aplikasi excel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *